Penyebab Umum Wasir Pada Ibu Hamil Dan Cara Mengatasinya

Penyebab Umum Wasir Pada Ibu Hamil Dan Cara Mengatasinya,- Ambeien atau wasir merupakan penyakit yang umum diderita oleh ibu yang sedang hamil, meski tidak semua ibu hamil mengalaminya. Tentu saja hal itu sangat menggangu. Wasir atau ambeien merupakan hal yang menyakitkan, karena adanya bengkak di daerah unus dan rektal.



Beberapa penyebab Ambeien pada ibu hamil :
  • Terjadi ketidakseimbangan hormonal pada tubuh. Saat hamil, posisi janin dikuatkan dan ditahan dengan naiknya hormon progesteron. Hanya saja hormon ini bisa menahan gerak peristaltik otot-otot pada pencernaan. Gerakan ini diperlukan untuk melancarkan makanan di saluran cerna menuju pembuangan. Inilah kemudian yang memicu ambeien.
  • Pembesaran janin turut memicu penyakit ambeien. Desakan janin di dalm rahim akan menekan pembuluh darah yang berada di area panggul dan perut. Akhirnya hal ini membuat hambatan  pada aliran darah yang memicu penyakit tersebut.
  • Ibu hamil sering ditemui mengalami sembelit. Susah buang air besar seperti ini dapat muncul karena tubuh memiliki kadar zat besi yang tinggi. Memang nutrisi ini baik untuk mencegah anemia. Namun pada beberapa kasus juga menyebabkan sembelit yang memicu wasir.
  • Beratnya janin turut memengaruhi terjadinya wasir. Pasalnya, hal tersebut membuat lambung dan rahim berhimpitan. Jika ada dorongan menuju anus dapat memicu pecahnya pembuluh darah. Inilah yang kemudian menjadi awal kemunculan wasir. Begitu pula berhimpitnya dua organ tersebut ikut memengaruhi sembelit.
  • Saat hamil, ada keterbatasan gerak fisik terutama pada perut. Fungsi usus menjadi kurang optimal dan cenderung lambat dalam bekerja
  • Biasanya saat ibu hamil melakukan proses persalinan pun juga bisa mengalami ambeien. Hal ini dikarenakan adanya tekanan bayi yang kuat ketika sang bayi akan keluar dari perut ibu.
  • Adanya peradangan dan pelebaran pada pembuluh darah vena di anus atau rectum, yang mana peradangan tersebut bisa saja terjadi akibat adanya pergerakan fases yang keras dan tekanan pada pembuluh darah, sehingga timbulah ambeien.
Nah diatas adalah beberapa penyebab umum penyakit ambeien pada ibu hamil. Pengobatan ambeien pada ibu hamil haruslah dari luar dalam , jangan sampai ambeien yang dialami semakin memburuk/berdarah juga harus diobati dengan tuntas dan tidak akan kambuh lagi. Dan saya memiliki solusi yang tepat yaitu dengan Cara Mengatasi Ambeien pada ibu hamil dengan herbal Obat Wasir Jelly Gamat Gold G yang tidak akan menimbulkan efek samping yang tidak akan berbahaya bagi tubuh juga berkhasiat mencegah serta menyembuhkan penyakit ambeien dengan aman karena terbuat 100 % dari bahan-bahan alami dan juga Jelly gamat telah terdaftar di BPOM TI114645721.


Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang, yaitu hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Teripang adalah golongan dari Echinodea. Kandungan Jelly Gamat Sudah berabad-abad silam Gamat dalam bahasa melayu atau Beche Demer dalam bahasa perancis atau Hai Shen dalam bahasa mandarin atau Iriko dalam bahasa jepang ,atau sea cucumber dalam bahasa inggris digunakan untuk pengobatan secara tradisional, diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, darah tinggi, asam urat, maag, masalah persendian, dan masih banyak lagi .

Dalam setiap botol jelly gamat gold-g mengandung : Protein 86.8%, kolagen 80%, mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglysans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3,6,dan 9, asam amino, lektin, vitamin, dan gamapeptide. Jelly Gamat Gold G satu-satunya teripang yang mengandung GAMAPEPTIDE sehingga 3x lebih cepat dalam proses penyembuhan penyakit.

Gamapetide ini merupakan zat berkhasiat yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan dan dapat mengurangi rasa nyeri/sakit. (Cara Mengatasi Wasir Untuk Ibu Hamil).

Juga terdapat kandungan kolagen, Mukopolisakarida dan Omega 3, 6 dan 9 berperan sebagai anti inflamasi yang mampu memperlebar pembuluh darah sehingga wasir dapat teratasi dengan cepat. Selain sebagai pengobatan Jelly Gamat Gold G memiliki kandungan suplemen dan vitamin yang sangat baik untuk janin dan ibu hamil.

Cara Konsumsi :
  • Anak-anak : 3x sehari 2 sendok teh
  • Dewasa : 3x sehari 2 sendok makan
  • Biasanya setelah menghabiskan 1-2 botol saja sudah terasa khasiatnya.

Dengan keistimewaan serta keefektifan khasiatnya,Jelly Gamat Gold G merupakan rekomendasi terbaik bagi ibu hamil yang mencari obat wasir  atau ambeien. Jangan ragu untuk megkonsumsi merasakan khasiat obat herbal , segera atasi ambeien atau wasir anda dengan Jelly Gamat Gold G. Segera Pesan Sekarang Juga! 

Informasi Harga dan Pemesanan

Khasiat dari Jelly Gamat Gold G sangat banyak dan terbukti mampu menyebuhkan wasir pada ibu hamil dengan tuntas, Sehingga harganya sebanding dengan khasiat yang dimiliki jelly gamat gold g , dan berikut ini daftar harganya :  
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp.540.000 Rp.70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + *Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botol Rp.1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
10 botol Rp 1.700.000 + kalung biofir (seharga dengan Rp.1.800.000) Rp 1.700.000 + ****Gratis Ongkir
45 botol (paket agen) Rp.4.554.000 *”*(Harga dapat berubah sewaktu-waktu) Rp.4.554.000 + Gratis Ongkir

Informasi Pemesanan

Sebagai Agen Resmi , Kami memberikan kemudahan "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran" (Khusus Untuk Pemesanan 2 Botol Kebawah). Untuk cara pemesanan Jelly Gamat Gold G via sms, Silahkan kirim sms ke 081.220.617.666 sesuai format dibawah ini .


Ketik Format SMS :
GBNB : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/No.Tlp
Kirim Ke : 081.220.617.666
Contoh Pemesanan :
GBNB : 3 botol : Gilang Ahmad : Jl. Ahmad Yani No.17 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes Tasikmalaya : 085223105xxx
Kirim Ke : 081.220.617.666
*Wajib cantumkan kode produk (GBNB) untuk mempermudah pelayanan kami 
“Setelah anda kirim sms sesuai format diatas, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di tansfer”.
“Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran” 
“(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol Jelly Gamat Gold G ke daerah jawa. Untuk pengiriman luar jawa, Anda bisa melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya)

Harga resmi Jelly Gamat Gold G adalah Rp. 175.000.-/botol. Jika anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual tersebut tidak asli atau kadaluarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya dibawah harga yang sudah ditentukan.

Terimakasih Semoga Lekas Sembuh .

Konsultasi :  081.222.317.444 (SMS & TELP)


 Penyebab Umum Wasir Pada Ibu Hamil Dan Cara Mengatasinya

0 Response to "Penyebab Umum Wasir Pada Ibu Hamil Dan Cara Mengatasinya"

Posting Komentar



Keunggulan Berbelanja di Tempat Kami:


✒️ 100% TERJAMINNYA Kualitas dan Keaslian Produk
✒️ Nikmati Pelayanan TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA (syarat dan ketentuan berlaku)
✒️ Bisa konsultasi GRATIS
✒️ GARANSI UANG KEMBALI jika Obat tidak dikirim, dan GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak.
✒️ Belanja Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga !